Minggu, 03 Maret 2013

Baju Muslim - Pusat Penjualan Jilbab Mukena Dan Baju Muslim

saat ini ini ini baju muslim sudah memiliki banyak pilihan, dimulai dari baju muslim batik, baju muslim gamis, dan baju muslim bordir. anda dapt menegaskan baju muslim pas selera anda. baju muslim batik lebih mengedepankan style batik khas jawa namun terus berbalut islami, tetapi baju muslim bordir hampir sama juga dengan dengan baju muslim batik namun bentuk bordir lebih alami. tetapi baju muslim gamis memiliki motif dan desain ala arab.
tips pintar beli baju muslim


baju muslim adalah baju kebanggaan kaum muslimin. baju ini bukan hanya digunakan ke masjid saja, namun dikarenakan perkembangan dunia fashion yang semakin berkembang, tren menggunakan baju muslim di dalam acara-acara islami juga mulai digiatkan. acara-acara tersebut layaknya menghadiri acara pengajian, menghadiri acara buka bertepatan, tahlilan / yasinan ( upacara ritual islami untuk kirim doa pada orang yang sudah meninggal ), atau seminar-seminar islami. menggunakan baju muslim di dalam acara – acara tersebut mulai disemarakkan, dikarenakan baju muslim dikira sebagai pembawa identitas diri agar terlihat islami. nah untuk anda yang pingin beli baju muslim, simak tips pintar beli baju muslim tersebut :

1. optimis baju muslim yang memiliki bahan lembut dan tidak kasar. cermat mutu bahannya dengan segera, anda bisa meraba baju muslim tersebut atau bisa kemukakan pertanyaan pada pegawai yang bertugas di toko tersebut. menegaskan baju muslim dengan mutu kain yang buruk bisa menyebabkan baju muslim cepat rusak, dan mudah terlihat kusut waktu digunakan. selain itu bahannya yang kasar mudah menyebabkan rasa gerah dikarenakan tidak menyerap keringat.
2. cermat mutu warnanya, apakah baik atau tidak. membedakan pada mutu warna yang baik dan mutu warna yang buruk memanglah tidak gampang, namun sekurang-kurangnya anda bisa meraba-raba baju muslim tersebut, cermat dengan tangan anda sendiri, seandainya memanglah mutu warna tersebut tidak kasar dan tidak luntur, maka mutu warna baju muslim tersebut cukup baik.
3. cermati rincian desainnya, tidak tahu itu baju muslim dengan motif batik atau motif bordir. baju muslim dengan mutu baik memiliki mutu print out atau bordir yang lumayan rapi.
4. cermat segi jahitan di dalam baju muslim tersebut. seandainya memanglah jahitannya rapi dan teratur, maka anda pantas membelinya dikarenakan baju muslim tersebut berkwalitas bagus.
5. cermat harga nya. mengusahakan supaya harga yang terdaftar di baju muslim yang dapat anda tetapkan, apakah pas dengan kemampuan finansial anda atau tidak.

tersebut beberapa tips pintar beli baju muslim yang dapat anda terapkan waktu anda dapat menegaskan baju muslim.

peluang bisnis baju muslim


anda pingin cobalah terjun ke dunia bisnis, namun pingin terus syar’i dan halal ? cobalah lakukan bisnis baju muslim, disamping syar’i dan halal, lakukan bisnis baju muslim dapat anda gunakan sebagai area dakwah, dikarenakan biasanya orang yang menggunakan baju muslim bisa lebih ketertarikan lakukan amal sholeh daripada lakukan amal kemaksiatan. tengok saja biasanya orang yang menggunakan baju muslim bisa lebih senang pergi ke masjid, atau pergi ke area pengajian, atau menghadiri kajian ceramah ustadz. mereka sadar bahwa baju muslim yang mereka pakai tidak dapat ternodai memakainya ke tempat-tempat yang dilarang oleh agama.

lakukan bisnis baju muslim memanglah tidak sesulit yang dipikirkan. dikarenakan pangsa pasarnya terlampau luas, hampir seluruh kaum muslimin di seluruh nusantara membutuhkan baju muslim. puncak penjualan anda nantinya bisa jalur pada bln. ramadhan dan menyongsong lebaran, dikarenakan waktu tersebut adalah waktu dimana kaum muslimin sedang ramai ikuti aktivitas ibadah yang ditangani masing-masing hari selama sebulan penuh. namun anda tidak dibutuhkan kuatir waktu anda kudu jual baju muslim di luar bln. ramadhan, dikarenakan saat ini ini ini kepentingan masyarakat bisa baju muslim selamanya meningkat dari waktu ke waktu.

tentang pertama yang dibutuhkan disiapkan waktu lakukan bisnis baju muslim adalah melacak supplier yang bersedia berikanlah stock baju muslim. melacak supplier bisa anda mulai ke perusahaan-perusahaan garmen yang islami. berbelanja baju muslim di supplier segera bisa buat harga produksi anda lantas lebih murah. namun seandainya anda ada masalah, maka anda bisa berbelanja baju muslim ke pasar baju dengan grosir. berbelanja di dalam jumlah banyak biasanya bisa memperoleh potongan harga, sampai keuntungan anda bisa lebih meningkat. tentang ke-2 yang dibutuhkan anda lakukan adalah memasarkan baju muslim ke teman – teman anda, keluarga anda, kenalan anda, atau relasi bisnis anda. lakukan promosi dengan intensif ke di dalam jejaring sosial anda, layaknya facebook atau twitter anda. perlahan namun pasti orang – orang di kurang lebih anda bisa mulai tahu anda sebagai penjual baju muslim sampai mereka bisa lebih senang berbelanja baju muslim pada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar