Kamis, 24 Januari 2013

Toko Baju Muslim Menjual Busana Muslim Modern Harga Terjangkau

Toko Baju Muslim Menjual Busana Muslim Modern Harga Terjangkau
islam sebagai agama yang prima, mengatur seluruh kegiatan kehidupan manusia, juga di dalam mengenakan pakaian. baju yang benar menurut syara ini setelah itu dikenal sebagai pakaian muslim. di dalam islam, baju berperan untuk menutup aurat sekalian memperindah tampilan. perihal ini benar-benar jelas diterangkan di dalam al-quran surat al a’rof ayat 26 :
punya arti : hai anak adam umat manusia, sebenarnya kami udah turunkan kepadamu baju untuk menutup auratmu serta baju indah untuk perhiasan. serta baju takwa pakaian muslim tersebut yang amat baik. yang demikianlah itu yaitu sebahagian dari tanda tanda kekuasaan allah, mudah-mudahan mereka senantiasa ingat.
pakaian muslim disampaikan oleh alloh sebagai pakaian yang amat baik, dikarenakan mempunyai dua manfaat sekalian yakni sebagai penutup aurat serta sebagai perhiasan yang indah. perihal ini seumpama kita lihat dari kacamata islam, yakni membuat syariat sebagai alat ukur baik serta buruknya suatu hal. tapi dikarenakan islam itu cocok dengan fitrah manusia, maka untuk kita yang pengin berpikir obyektif, manfaat baju diatas memang berlaku dengan umum. orang-orang barat yang senang telanjang konsisten berpikiran baju sebagai perhiasan yang indah, lebih dari satu wanita mereka juga berpakaian untuk menutup aurat pas laksanakan kegiatan resmi, layaknya bekerja rapat serta yang lain. cuman standar aurat yang mereka gunakan yaitu standar “amat” ( budak wnita ). di dalam islam aurat seorang “amat” ( budak wanita ) yaitu samadengan aurat seoarang lelaki merdeka. lantas lumrah seumpama alloh swt memberikan bahwa pakaian muslim atau baju taqwa ( baju yang cocok dengan syariat ) yaitu yang amat baik.
sekarang udah banyak juga style baju yang lebih rendah dari baju “amat” ( budak wanita ), dapat di buktikan dengan demikian banyaknya baju wanita yang tidak menutup aurat, biarpun standar auratnya manfaatkan standar “amat”.
pakaian muslim yang benar menjadi isyarat kekuasaan alloh swt dikarenakan pakaian muslim perlihatkan tingginya taraf berpikir manusia serta sekalian perlihatkan sesuatu peradaban yang agung. pas orang eropa tetap layaknya tarzan, islam udah mewajibkan ummatnya manfaatkan pakaian muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar