Sabtu, 06 April 2013

Jual Baju Online - Pusat Penjualan Baju Online

Jual Baju Online - Pusat Penjualan Baju Online
berbelanja online jadi pilihan beberapa penduduk moderen waktu ini. tak hanya mudah, belanja lewat internet juga menghemat waktu gara-gara costumer gak butuh mendatangi toko dengan segera.

namun ada banyak yang curiga kalau barang yang dapat dibeli merupakan pakaian. gara-gara saat telah dibeli nyatanya ukurannya tidak cocok atau kurang sesuai dimanfaatkan, costumer dapat menyesal.

nah, berbahagialah banyak penggila belanja, lebih-lebih kaum wanita. sesuatu teknologi baru datang menanggulangi permasalahan ini serta buat kesibukan belanja online makin mengasyikkan. teknologi ini sangat mungkin costumer ibaratnya menjajal pakaian yang dapat dibelinya dengan online. bagaimana dapat ?

mengombinasikan augmented reality dengan online shopping, dua perusahaan marketing product zugara serta facecake tawarkan langkah baru yang dikehendaki memuaskan calon konsumen selagi memastikan product yang dapat mereka pesan. demikianlah info yang dilansir detikinet dari mashable, rabu ( 2/3/2011 ).

swivel yang digagas facecake, gunakan teknologi sensor gerak pada kinect microsoft untuk tawarkan service fitting pakaian dengan virtual. pada sesuatu layar besar, costumer tinggal menentukan pakaian atau aksesories yang di inginkan serta mengenakannya layaknya manfaatkan segera ke tubuh.

sesaat zugara tawarkan pemecahan webcam social shopper. langkah kerja teknologi ini secara prinsip samadengan swivel. bedanya, webcam social shopper bekerja pada pc yang mempunyai webcam. tambahan yang lain, pengguna dapat mengambil photo mereka selagi sedang memakai pakaian atau aksesories virtual serta membaginya ke jejaring sosial. karena, teman-teman facebook atau twitter dapat berikan komentar serta petunjuk bab pakaian virtual yang dikenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar