Rabu, 03 Oktober 2012

Harga baju renangmuslimah dewasa

Harga baju renangmuslimah dewasa dimulai dari rp 100. 000 sampai dengan rp 150. 000. Ada didalam beragam ukuran dimulai dari m - xxxl jenis. Kami sediakan buat anda seluruh wanita yang memakai jilbab... tak perlu jadi cemas untuk tidak dapat berenang berbarengan teman-teman ataupun dengan keluarga.

Anda muslimah hobby berenang ? saat ini anda tak perlu cemas lagi untuk menyalurkan hobby anda untuk berenang, dikarenakan kami telah  sediakan baju renang spesial untuk muslimah yang menutup aurat.
Dengan sulbi baju renangmuslimah, aurat anda dapat lebih terjaga. Tidak ketat, melindungi keindahan kulit dari sengatan matahari serta pandangan.

Keunggulan product : cocok syara, tidak tebal serta tidak membentuk lekuk badan. Bahan spandek dove/ lycra serta tidak luntur modelnya trendi namun tidak mengganggu gerakan .
Kami sediakan beragam kepentingan beberapa kaum muslim. Bahan yang kami pakai amat nyaman digunakan serta harganyapun amat terjangkau.

Ada beragam jenis serta gabungan warna. Bahan yang dipakai merupakan lycra serta spandek, amat nyaman serta safe untuk dikenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar